Liga Indonesia

Jacksen Tiago Berharap 3 Pemain Seleksi Persipura Tampil Impresif

Minggu, 2 Februari 2020 11:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menaruh harapan kepada tiga pemain muda yang tengah menjalani seleksi dalam skuatnya. Ia berharap pemain-pemain tersebut bisa menunjukkan performa impresif. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menaruh harapan kepada tiga pemain muda yang tengah menjalani seleksi dalam skuatnya. Ia berharap pemain-pemain tersebut bisa menunjukkan performa impresif.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menaruh harapan kepada tiga pemain muda yang tengah menjalani seleksi dalam skuatnya. Ia berharap pemain-pemain tersebut bisa menunjukkan performa impresif.

Tiga pemain muda tersebut yakni Wulf Kluivert Shevchenko Horota (19), Yosse Maniagasi (21) dan Hany Kobak (18), yang kini tengah berada di Kota Batu, Malang menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Boaz Solossa cs.

Jacksen mengungkapkan, dirinya sangat berharap ketiganya bisa menunjukkan performa impresif agar bisa masuk dalam daftar 30 pemain yang akan didaftarkan pada kompetisi Liga 1 2020.

"Akan kita pantau mereka selama di sini (Malang), kalau sesuai dengan yang kita harapkan mereka akan masuk menjadi bagian 30 pemain yang akan kita daftar ke liga nanti. Kita berharap mereka bisa menunjukkan performa yang positif," ungkap Jacksen, Sabtu (1/2/20).

Saat ini, tim Persipura Jayapura sudah memiliki 27 pemain dalam skuat utama yang di antaranya 17 pemain lama, sembilan pemain baru dan satu pemain dari Persipura U-20.

Ketiga pemain tersebut akan melengkapi daftar 30 pemain yang akan didaftarkan untuk kompetisi Liga 1 2020, jika mereka berhasil lolos dalam seleksi.
 

1