Liga Indonesia

Bojan Hodak Akui Bersandiwara Sebelum Marc Klok Resmi ke Persija Jakarta

Senin, 3 Februari 2020 13:50 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan AdirizkyINDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak. Copyright: © Adriyan AdirizkyINDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, PSM Makassar, Bojan Hodak, mengakui sempat bersandiwara sebelum Marc Anthony Klok resmi hengkang ke klub rival, Persija Jakarta.

Marc Klok sendiri telah resmi diperkenalkan oleh manajemen Macan Kemayoran, Sabtu (01/02/20) kemarin.

Sebelum berangkat ke Bali untuk melakoni leg pertama play-off Piala AFC 2020 melawan klub Timor Leste, Lalenok United, Bojan Hodak menyebut Klok mengalami cedera.

Sehingga menyuruh sang gelandang melakukan terapi dan mencapai kebugaran di Jakarta.

Namun, pada kenyataannya gelandang berusia 26 tahun berpaspor Belanda tersebut tengah mengurus kepindahannya ke Persija. Termasuk mempersiapkan seluruh kebutuhan untuk tempat tinggal barunya di Ibu Kota.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPerkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain klub Liga 1, Persija Jakarta.

Rupanya, Hodak terpaksa bersandiwara sebab mengharapkan Klok batal hengkang ke Persija.

Penyebabnya, pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini telah memasukkan sang gelandang ke dalam skema permainannya pada musim 2020 ini.

"Dia (Klok) menjadi bagian di dalam skema saya. Tapi, saya berbicara dengannya saat tiba di sini (Makassar). Dia bilang kalau ada klub yang menginginkannya," ungkap Hodak di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (02/02/20).

"Dia (Klok) juga bilang ada kemungkinan akan pindah ke klub tersebut. Tapi saya tidak bisa membocorkannya sampai kesepakatan tercapai. Saya menunggu konfirmasinya dan baru terjadi dua hari lalu," lanjut Hodak lagi.

Kini, Bojan Hodak mengaku tengah menantikan sosok pemain asing baru yang ia rekomendasikan kepada manajemen klub Liga 1, PSM Makassar untuk direkrut. Adapun pemain asing tersebut berposisi sebagai bek tengah dan juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%