Liga Indonesia

Dirumorkan Incar Gelandang Timnas Indonesia, Begini Penjelasan Persita

Senin, 3 Februari 2020 18:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang, dirumorkan sedang menjalin komunikasi dengan gelandang Timnas Indonesia U-23, Luthfi Kamal. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang, dirumorkan sedang menjalin komunikasi dengan gelandang Timnas Indonesia U-23, Luthfi Kamal.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang dirumorkan sedang menjalin komunikasi dengan gelandang Timnas Indonesia U-23, Luthfi Kamal. Mantan pemain Mitra Kukar itu diproyeksikan untuk mengisi slot pemain muda sesuai regulasi yang berlaku.

Menjawab hal tersebut, pihak Persita melalui media officernya, Yetta Angelina tak lantas membantah ataupun mengiyakan terkait transfer Luthfi Kamal. Menurut Yetta, semua keputusan berada di tangan pelatih Widodo Cahyono Putro.

"Cuma coach Widodo dan Tuhan yang tahu," tulisnya disertai emoticon mengundang tanda tanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. 

Jika deal dengan Persita, maka Luthfi Kamal akan masuk dalam slot pemain U-23 karena baru berusia 21 tahun. Pasalnya, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro pernah mengatakan masih mencari gelandang dan butuh pemain muda untuk melengkapi regulasi yang berlaku.

Sementara itu, agen Luthfi Kamal, Mulyawan Munial mengatakan tengah menjalin komunikasi dengan tiga klub Liga 1 2020, salah satunya Persita. Kepastian dimana berlabuhnya sang pemain akan diketahui dalam waktu dekat.

"Selain Persita, ada PSS Sleman dan Barito Putera," ujarnya.

Dua musim belakangan, Luthfi Kamal bermain untuk Mitra Kukar. Ia memilih tetap setia dengan tim Naga Mekes, meski klub tersebut terdegradasi pada 2018 lalu.