Liga Indonesia

Eks Timnas Segera Merapat untuk Memperkuat Persijap di Liga 2

Senin, 3 Februari 2020 21:18 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kompetisi Liga 2 2020 yang akan digelar di Bulan Maret mendatang membuat Persijap Jepara yang berstatus tim promosi terus mempersiapkan diri. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kompetisi Liga 2 2020 yang akan digelar di Bulan Maret mendatang membuat Persijap Jepara yang berstatus tim promosi terus mempersiapkan diri.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 2 2020 yang akan digelar di Bulan Maret mendatang membuat Persijap Jepara yang berstatus tim promosi terus mempersiapkan diri. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Laskar Kalinyamat diantaranya penambahan jumlah pemain.

Pihak manajemen klub asal Kota Ukir ini mengaku akan mendatangkan tiga sampai empat dan salah satu pemain tersebut pernah berkostum Timnas Indonesia.

“Pastinya kami belum berhenti dalam memburu pemain, rencananya akan ada pemain kejutan lagi di pertengahan Minggu ini,” ujar Manajer Persijap Arief Setiadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (3/2/2020) malam.

“Doakan saja semuanya lancar dan salah satu pemain yang akan datang pernah bermain untuk Timnas Indonesia,” imbuh Arief.

Walaupun menyebut salah satu calon pemain baru Persijap pernah bermain untuk Timnas, namun Arief enggan membocorkannya sekarang. Ia meminta publik untuk menunggu sampai pemain yang bersangkutan datang langsung ke Jepara.

“Ada beberapa posisi yang akan kami coba datangkan diantaranya kiper dan bek. Namun untuk yang mantan Timnas tunggu saja kejutannya, nanti insyaAllah saat latihan perdana Kamis esok sang pemain sudah datang,” ungkap Arief.

Persijap memang menjadwalkan akan melakukan latihan perdana jelang kompetisi Liga 2 pada Kamis (6/2/2020) di Jepara. Seluruh pemain yang telah dikontrak diminta untuk datang termasuk mantan pemain Persija Jakarta yakni Asri Akbar.

Selain Asri Akbar, Persijap juga telah mengontrak beberapa pemain berpengalaman lainnya seperti Jodi Kustiawan dan Ilham Irhaz yang pernah memperkuat PSS Sleman dan Persis Solo.

2