Liga Indonesia

Geoffrey Castillion Akui Sudah Ditawari Kontrak Oleh Persib Bandung

Senin, 3 Februari 2020 19:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain trial klub Liga 1, Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat menghadapi Melaka United di laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain trial klub Liga 1, Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat menghadapi Melaka United di laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020).

INDOSPORT.COM - Pemain asing asal Belanda, Geoffrey Castillion mengaku sudah ditawari kontrak oleh tim sepak bola Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir pada 29 Februari 2020. 

Geoffrey Castillion menuturkan, tawaran kontrak tersebut disampaikan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pada Minggu (02/02/2020), seusai laga uji coba menghadapi Melaka United. 

Meski begitu, pemain yang mencetak dua gol pada pertandingan menghadapi Melaka United ini, belum mengetahui waktu untuk penandatanganan kontra bersama manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Kami sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak, tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan itu," kata pemain yang berposisi sebagai striker ini, Senin (03/02/2020). 

"Saya akan teken kontrak, tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja," jelas mantan pemain Ajax Amsterdam ini. 

Sebagai informasi, Castillion sebelumnya dipantau kualitasnya pada pertandingan uji coba menghadapi Melaka United bersama pemain trial asal Brasil, Wander Luiz. Penampilan, Castillion mendapat penilaian positif dari Robert Alberts. 

"Dia mencetak gol dalam kurun waktu satu jam. Kami menariknya keluar sekitar 10 menit babak kedua karena dia baru tiba tiga hari yang lalu," ucap Robert Alberts seusai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020). 

"Tapi dia menunjukan permainan yang sangat baik dan menunjukan kualitasnya, dia menunjukan kelasnya, kedewasaan dalam permainan, teknik dan kebijakan mengambil positioning," jelasnya menambahkan.  

Sementara itu, Wander Luiz datang lebih dulu ke tim Liga 1, Persib bersama Joel Vinicius, dan sempat dibawa ke Malaysia untuk mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020. Namun, Vinicius tidak melanjutkan trialnya, sehingga Robert Alberts mendatangkan Castillion pada pekan lalu.