Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Levante: Ansu Fati Brace

Senin, 3 Februari 2020 04:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© fcbarcelona.com
Lionel Messi dan Ansu Fati merayakan gol dalam pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Levante, Senin (03/02/20) dini hari WIB. Copyright: © fcbarcelona.com
Lionel Messi dan Ansu Fati merayakan gol dalam pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Levante, Senin (03/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-22 antara Barcelona vs Levante yang baru saja berakhir dengan kemenangan untuk Lionel Messi cs, Senin (03/02/20) dini hari WIB.

Pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-22 antara Barcelona vs Levante dimainkan di Camp Nou di mana disaksikan secara langsung oleh lebih dari 60 ribu penonton yang hadir di tribun.

Dukungan puluhan ribu pendukung terbukti mampu membuat Barcelona tampil percaya diri. Mereka membuka laga dengan sangat solid, dengan memegang kendali alur permainan dari Levante.

Ansu Fati yang di laga ini bermain sejak menit pertama, terus menebar ancaman ke gawang Levante. Hingga laga berjalan setengah jam, barulah dia mencatat namanya di papan skor.

Tepat menit ke-30, Ansu Fati membawa Barcelona unggul 1-0 dengan memaksimalkan umpan terukur dari Lionel Messi. 

Hanya selang satu menit kemudian, Ansu Fati kembali mencetak gol keduanya untuk Barcelona. Messi lagi-lagi menjadi arsitek serangan, dengan penyelesaian yang gemilang dari Ansu Fati.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona vs Levante. Babak kedua dimulai kembali, Blaugrana kembali menguasai jalannya pertandingan.

Namun hingga babak kedua berjalan 30 menit, tak ada gol yang tercipta baik dari Barcelona atau Levante. Tapi tetap, permainan menghibur ditampilkan oleh Lionel Messi cs.

Menit-menit terakhir, Levante berhasil mencetak satu gol balasan lewat Ruben Rochina. Tapi gol tersebut tak mengubah hasil pertandingan, di mana Barcelona tetap menang 2-1 atas tamunya itu.

Susunan Pemain Barcelona vs Levante

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ansu Fati

Levante: Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Ruben Vezo, Sergio Postigo, Tono; Ruben Rochina, Nikola Vukcevic, Gonzalo Melero, Jose Campana; Jose Luis Morales, Roger Marti