Bola Internasional

Ditanya Pilih Barcelona Atau Liverpool, Ini Jawaban Mascherano

Minggu, 2 Februari 2020 21:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Javier Mascherano mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang waktunya berkarier dengan Liverpool dibandingkan saat di Barcelona. Copyright: © Getty Images
Javier Mascherano mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang waktunya berkarier dengan Liverpool dibandingkan saat di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Javier Mascherano mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang waktunya berkarier dengan Liverpool dibandingkan saat di Barcelona.

Mascherano menghabiskan delapan tahun kariernya bersama Barcelona. Bersama Blaugrana, ia menjadi pemain yang sukses dengan banyak trofi.

Sebelum mencapai kesuksesan bersama Barcelona, Mascherano diketahui pernah berseragam Liverpool. Pemain sepak bola asal Argentina ini menghabiskan waktunya tiga tahun berseragam The Reds.

Akan tetapi, saat berseragam Liverpool Mascherano belum mempersembahkan satu trofi. Meski demikian, ia mengaku bahwa lebih suka saat kariernya di Anfield.

"Saya jelas memiliki banyak cinta untuk Barcelona. Saya menghabiskan tahun-tahun terbaik di sana dalam karier syaa, tapi saya lebih memilih Liverpool. Saya merasakan sesuatu yang istimewa bagi mereka. Ya saat ini mereka klub terbaik di dunia," ucap Mascherano dikutip dari CNN.

Sementara itu, Mascherano sendiri saat ini masih aktif bermain sebagai pesepak bola profesional. Ia bergabung dengan klub Argentina, Estudiantes.

Sebelumnya, Mascherano sempat berkarier di Liga China bersama Hebei Fortune saat ia diboyong dari Barcelona pada 2018 lalu. Namun, kontraknya habis pada Desember 2019 dan ia memilih untuk pulang kampung.