Liga Indonesia

Omid Akan Berusaha Bawa Persib Ke Puncak di Liga 1 2020

Senin, 3 Februari 2020 21:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Omid Nazari akan berusaha semaksimal mungkin membawa tim berjuluk Maung Bandung meraih hasil maksimal pada kompetisi Liga 1 2020. 

Menurut Omid, hasil yang didapat Persib Bandung pada musim ini harus lebih baik dari kompetisi Liga 1 2019. Sebagai informasi, pada musim lalu tim kebanggaan Bobotoh gagal menembus posisi lima besar dan harus puas menempati peringkat 6 diakhir Liga. 

"Kita hanya lakukan yang terbaik untuk tim, tentu kita ingin ada di puncak. Maka dari itu kita harus persiapkan itu dan kita akan bekerja keras dan memilih musim yang bagus," kata pemain asal Filipina ini. 

Omid menilai, persiapan Persib sudah cukup bagus untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020, setelah menggelar pemusatan latihan selama sepakan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, 26 - 31 Januari 2020. 

Menurutnya, hasil dari pemusatan latihan tersebut bisa terlihat pada pertandingan uji coba internasional menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020). 

Pada laga yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 3-1 tersebut, pemain lama dan baru sudah mulai mengenal karakter satu sama lain. 

"Pemusatan latihan sangat bagus, kita punya sepekan yang baik di Lembang dan membuat tim semakin dekat dan pemain baru sangat bagus dan ini adalah latihan yang bagus," ungkapnya. 

Sementara itu, sebelum mengarungi Liga 1 2020 yang akan berlangsung 29 Februari 2020, Persib Bandung sudah memiliki beberapa agenda uji coba untuk mematangkan persiapan.