Liga Indonesia

Disinggung soal Duet Bareng Kuipers di Persib, Ini Kata Igbonefo

Minggu, 2 Februari 2020 13:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo baru saja melakukan duet maut bersama Nick Kuipers di lini belakang saat Persib Bandung melawan Melaka United di laga uji coba. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo baru saja melakukan duet maut bersama Nick Kuipers di lini belakang saat Persib Bandung melawan Melaka United di laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Badung, Victor Igbonefo baru saja melakukan duet maut bersama Nick Kuipers di lini belakang saat uji coba melawan Melaka United.

Dalam laga uji coba di Stadion Si Jalan Harupat, Sabtu (1/2/2020) kemarin, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers sukses membawa Persib Bandung menang dengan skor 3-1.

Dilansir dari laman resmi Persib, Victor Igbonefo merasa gembira mampu membawa Persib menang dan kembali merasakan dukungan langsung dari Bobotoh.

"Pertandingan berjalan dengan baik dan ini pertandingan pertama setelah berlatih intensif di TC (training camp). Saya senang bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan di depan bobotoh," kata Igbonefo.

Sementara itu, saat disinggung duet dengan Nick Kuipers, pemain berusia 34 tahun itu merasa sangat nyaman.

Ia masih ingin meningkatkan lagi kekompakan bersama Nick Kuipers di lini belakang, supaya Maung Bandung bertambah kuat.

"Bagus. Sangat bagus, karena tujuan kita adalah untuk beradaptasi dengan semua pemain. Tapi ini belum selesai. Hari ini semua berjalan dengan baik dan kita harus terus fokus untuk persiapan selanjutnya," ucapnya.

Kemenangan Persib Bandung atas Melaka United tercipta lewat tiga gol yang dicetak oleh pemain asing baru bernama, Geoffrey Castillion (32', 35') dan Ghozali Siregar (92').

Laga uji coba tersebut merupakan persiapan pasukan Robert Rene Alberts jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 mendatang.