Liga Indonesia

Persebaya Belum Menyerah Dapatkan Abduh Lestaluhu di Bursa Transfer

Senin, 3 Februari 2020 08:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya terus berjuang supaya bisa mendatangkan Abduh Lestaluhu di bursa transfer jelang Liga 1 2020 bergulir. 

Lewat penuturan Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi mengatakan terus menjalin komunikasi dengan Tira Persikabo untuk menggaet pemain incarannya itu jelang Liga 1 2020.

"Sekarang prosesnya masih berjalan dan Persebaya memiliki strategi untuk mewujudkannya," tegas Candra Wahyudi kepada awak wartawan, Minggu (02/02/20) kemarin. 

Dirinya berharap proses ini bisa berjalan dengan baik sesuai target yang sudah dikatakan sebelumnya. Candra Wahyudi pun enggan untuk berandai-andai soal transfer Abduh Lestaluhu jika gagal merapat ke Bajul Ijo.

"Tunggu saja, saya berharap semua berjalan sesuai strategi dan setelah tanggal 8 Februari sudah selesai," bebernya.

Sekedar untuk diketahui, keinginan Persebaya Surabaya untuk bisa mendatangkan Abduh Lestaluhu di bursa transfer jelang Liga 1 2020.

Terlebih lagi sampai saat ini mereka belum punya stok pemain bek kiri yang mumpuni. Mereka memang sudah punya dua pemain yang kerap bermain di posisi itu sebagai alternatif.

Mereka adalah M Syaifuddin dan Rachmat Irianto. Tapi keduanya juga kurang mumpuni lantaran posisi mereka sebenarnya sebagai bek tengah. 

Pelatih Kepala Persebaya, Aji Santoso saat ini pun tengah mendatangkan pemain seleksi Frank Rikhard Sokoy dari Perseta Tulungagung.

Tapi, pemain ini belum bisa diikat kontrak. Lantaran masih menjalani sanksi oleh Asprov PSSI Jawa Timur, lantaran melakukan tindakan kurang sportif saat liga 3 Perseta Tulungagung vs Putra Sinar Giri.

Dengan manajemen Persebaya sudah menyebut tanggal di mana mereka bakal memastikan Abduh Lestaluhu bakal gabung atau tidak, lebih baik kita tunggu saja di bursa transfer jelang Liga 1 musim ini.