Liga Indonesia

Persija Akui Penuh Perjuangan Bujuk Marco Motta ke Jakarta

Senin, 3 Februari 2020 16:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan Marco Motta sebagai pemain anyarnya. Tim Macan Kemayoran mengakui penuh perjuangan yang harus dilalui untuk mendatangkan eks Juventus ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan Marco Motta sebagai pemain anyarnya. Tim Macan Kemayoran mengakui penuh perjuangan yang harus dilalui untuk mendatangkan eks Juventus ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan Marco Motta sebagai pemain anyarnya. Tim Macan Kemayoran mengakui penuh perjuangan yang harus dilalui untuk mendatangkan eks Juventus ini.

Marco Motta telah diperkenalkan secara resmi di Kantor Persija sebagai rekrutan anyar. Pemain kelahiran Italia itu diharapkan dapat membantu lini belakang Persija.

"Perjuangan panjang kita mendatangkan Marco Motta. Kita membicarakan semua dengan manajemen, stakeholder dan semua untuk memilih Marco Motta agar bisa memperkuat lini belakang kita," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

Pria yang kerap disapa Panca ini menaruh harapan besar kepada Motta. Setidaknya dengan pengalamannya dapat memberikan warna baru untuk Persija.

"Dengan semua pengalaman Marco Motta di Eropa akan memberikan suasana baru di Persija," tukas Panca.

Marco Motta melengkapi kuartet pemain asing Persija Jakarta. Sebelumnya Persija sudah mendatangkan Marc Klok dari PSM Makassar dan memperpanjang kontrak Marko Simic, dan Rohit Chand.