Liga Italia

Stefano Pioli Beberkan Borok AC Milan dan Puji Putra Maldini

Senin, 3 Februari 2020 16:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Luzzani/GettyImages
Daniel Maldini, putra legenda AC Milan, Paolo Maldini yang baru melakoni debutnya di Serie A Italia 2019-2020 Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Daniel Maldini, putra legenda AC Milan, Paolo Maldini yang baru melakoni debutnya di Serie A Italia 2019-2020

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli beberkan borok lini depan klub Serie A Italia, AC Milan dan memberi sanjungan kepada putra Maldini, Daniel yang melakukan debut di laga melawan Verona, Minggu (02/02/20) malam WIB.

Pertandingan Serie A Italia giornata ke-22 antara AC Milan vs Verona berjalan cukup seru. Di mana sebagai tuan rumah, Milan benar-benar dibuat repot oleh tim tamu.

Hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, hasil pertandingan imbang 1-1 menjadi skor akhir untuk AC Milan vs Verona. 

Pasca pertandingan, juru taktik Rossoneri, Stefano Pioli membeberkan borok timnya, Ia mengatakan, AC Milan kurang memiliki ketajaman di depan gawang. 

"Sungguh disesali, tim lawan tampil konsisten dan sempat membuat 6 percobaan tembakan ke gawang. Kami seharusnya lebih berhati-hati," tutur Pioli, dilansir dari Football Italia

© Marco Luzzani/GettyImages
Stefano Pioli, pelatih AC Milan Copyright: Marco Luzzani/GettyImagesStefano Pioli, pelatih klub Serie A, AC Milan.

"Sebenarnya kami memiliki peluang besar di babak pertama, namun kami tak berdaya. Kami tidak memiliki ketajaman di depan gawang. Sayang sekali kami gagal menang di kandang. Kami memang cukup kesulitan karena beberapa pemain terpaksa absen," lanjutnya.

Kendati demikian, Pioli cukup terhibur akan penampilan perdana putra Paolo Maldini, Daniel yang masuk menggantikan Samu Castillejo pada menit ke-93.

"Dia bocah yang berkualitas. Meski hanya bermain sebentar, ya beberapa menit sebelum laga berakhir, ia akan menjadi penerus Maldini di AC Milan," tutur Pioli.

Daniel Maldini langsung mencatat rekor sebagai pemain pertama yang lahir di tahun 2000an yang bermain untuk AC Milan di laga resmi kompetisi Serie A Italia.