Liga Inggris

Takluk dari Tottenham Hotspur, Pep Guardiola Kurung Pemain Man City Selama 45 Menit di Ruang Ganti

Senin, 3 Februari 2020 14:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Chris Brunskill/GettyImages
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengurung anak asuhnya di ruang ganti selama 45 menit usai takluk dari Tottenham Hotspur Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengurung anak asuhnya di ruang ganti selama 45 menit usai takluk dari Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Kekalahan yang diderita Manchester City saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur membuat Pep Guardiola marah besar dan mengurung para pemainnya di ruang ganti selama 45 menit.

Melansir dari Mirror, kekalahan tersebut terasa menyakitkan bagi Guardiola. Pasalnya sepanjang laga, Man City terlihat tampil sangat dominan. Namun justru Spurs yang berhasil melesakkan gol ke gawang The Citizens.

Pep Guardiola pun tak mengkritisi penampilan para pemainnya pasca laga. Namun ia menyayangkan Manchester City gagal memanfaatkan peluang demi peluang di muka gawang Tottenham Hotspur.

"Saya tak menyesal dengan perfoma (Man City). Kami kalah. Tentu kami memiliki banyak peluang. Sayangnya kami tak memanfaatkan itu.

"Kami bermain apik tapi kami kalah. Itu terjadi lagi. Mereka (Spurs) hanya memiliki dua tendangan dan mencetak dua gol," ucap Guardiola.

Kekesalan Guardiola pun berlanjut di ruang ganti pasca laga. Alhasil banyak laporan menyebutkan bahwa pelatih berkepala plontos ini mengurung para pemainnya di kamar ganti atas hasil yang diraih.

Sejatinya Manchester City bisa saja memenangkan laga melawan Tottenham Hotspur. Sayangnya peluang seperti penalti dan sepakan di dalam kotak 16 gagal dimaksimalkan oleh The Citizens.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%