Liga Indonesia

Usai Gaet Diogo Campos, Borneo FC Segera Rilis Pemain Asing ke-4 Sambut Liga 1

Senin, 3 Februari 2020 05:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© nexgen.ge/wikipedia
Klub sepak bola asal Samarinda Borneo FC segera merilis siapa pemain asing ke-4 mereka dalam menyambut pagelaran Liga 1 2020. Copyright: © nexgen.ge/wikipedia
Klub sepak bola asal Samarinda Borneo FC segera merilis siapa pemain asing ke-4 mereka dalam menyambut pagelaran Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Samarinda Borneo FC segera merilis siapa pemain asing ke-4 mereka dalam menyambut pagelaran Liga 1 2020.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh presiden Borneo FC Nabil Husein dalam keterangan yang tertera di laman resmi klub.

“Kami sudah punya tiga pemain asing. Jadi satu pemain lagi untuk melengkapi kuota yang ada," ujar Nabil, Minggu (02/02/19).

Lanjut Nabil kalau saat ini pemain non lokal tersebut sudah ada, tapi manajemen belum mau membocorkan nama pemain bersangkutan. 

"Soal siapa pemain tersebut, tunggu dalam beberapa hari ke depan. Kami akan keluarkan rilis nama pemain tersebut,” jelas Nabil.

© borneofc.id
Presiden Borneo FC Nabil Husein. Copyright: borneofc.idPresiden Borneo FC Nabil Husein.

Sejauh ini Borneo FC sudah mengamankan tiga legiun asing, yakni Diogo Campos (Brasil), Francesco Torres (Brasil), dan Javlon Guseynov (Uzbekistan).

Artinya Borneo FC tinggal menambah satu pemain asing lagi dari ketentuan operator kompetisi, yaitu tiga pemain non-Asia dan satu legiun Asia.

Sebelumnya Borneo FC baru saja memperkenalkan winger lokal Dedi Hartono sebagai rekrutan anyar dari Semen Padang (degradasi ke Liga 2 2020).

Kedatangan Dedi dinilai mempertebal kedalaman skuat Borneo FC yang bakal mengarungi Liga 1 2020 selepas ditinggal sejumlah pilar.

Pada Liga 1 2019 lalu, Borneo FC finis di posisi keenam dengan mengoleksi 51 poin dari 34 pertandingan yang merka jalani.