Liga Indonesia

Bukan Tiktok, Ini Sponsor dan Pemegang Hak Siar Resmi Liga 1 2020

Selasa, 4 Februari 2020 23:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Direktur PT LIB, Cucu Sumantri bersama para pengurus PT LIB melakukan pertemuan membahasa sponsor Liga 1 2020. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Direktur PT LIB, Cucu Sumantri bersama para pengurus PT LIB melakukan pertemuan membahasa sponsor Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Teka-teki terkait sponsor utama dan pemegang hak siar Liga 1 2020 akhirnya terjawab. Hal itu disampaikan langsung oleh pengurus PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada Selasa (04/02/20) malam WIB.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga memastikan, kalau e-commers Shopee masih akan menjadi sponsor utama, dan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) tetap menjadi official broadcaster untuk Liga 1 2020.

Hal ini diutarakan oleh Direktur PT LIB, Cucu Sumantri. Namun ia mengatakan, pihaknya akan mengumumkan secara resmi perihal Shopee sebagai sponsor utama, dan Emtek menjadi official broadcaster musim ini dalam waktu dekat.

"Kami sudah review pada musim lalu dan kami koordinasikan untuk titel sponsor, sudah siap. Tinggal menunggu waktu pengumuman," ujar Cucu di Kantor PT LIB di kawasan Menara Mandiri 2, Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa salah satu platform media sosial asal China, yang tengah digandrungi khalayak ramai yaitu Tiktok menjadi sponsor utama Liga 1 2020.

Selain sponsor dan official broadcaster, Cucu juga mengomentari klaim Specs yang menggantikan Mitre sebagai pemasok bola untuk kompetisi Liga 1 2020, Liga 2 2020, dan Elite Pro Academy (EPA) U-20 2020.

"Untuk itu, nanti kami juga akan mengumumkannya dalam waktu dekat," imbuh Cucu.

Dalam kesempatan itu, PT LIB juga menyampaikan kalau draft jadwal Liga 1 2020 yang telah keluar, dan beredar belum sepenuhnya final. Sebab, mereka masih akan melakukan manager meeting untuk menyelesaikannya pada pertengahan Februari nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%