Liga Indonesia

Tanggapan Manajemen PSIS usai Draft Jadwal Liga 1 Keluar

Selasa, 4 Februari 2020 21:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga telah merilis draft jadwal Liga 1 2020 kepada 18 klub peserta.

PSIS Semarang sebagai salah satu peserta Liga 1 2020 juga telah menerima draft jadwal tersebut. Pihak manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut memiliki tanggapan tersendiri usai keluarnya draft jadwal ini.

“Itu kan masih draft, kami dari PSIS masih menunggu jadwal fixnya usai manager meeting yang dihadiri 18 klub peserta,” ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (4/2/2020).

“Namun kami belum tahu kapan manager meeting akan digelar. Intinya kami siap melawan siapa saja di pertandingan pertama dan yang terpenting terus mempersiapkan tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun ini,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Di dalam draft jadwal Liga 1 yang telah keluar, PSIS dijadwalkan di partai pertama akan tandang ke markas Persipura Jayapura. Sepekan kemudian, anak asuh Dragan Djukanovic harus kembali melakoni tandang ketika menghadapi tuan rumah Persela Lamongan.

Dalam draft jadwal Liga 1 2020 yang telah keluar, PSIS baru akan memainkan partai kandang ketika menghadapi Arema FC di pekan ketiga.

Saat ini tim PSIS juga terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2020 di Lapangan Telo dan Stadion Citarum. Dragan Djukanovic juga mengungkapkan bahwa yang terpenting saat ini timnya harus fokus menatap kompetisi tanpa harus melihat siapa lawannya di pekan pertama.