Liga Indonesia

Eks Persebaya Dapat Perawatan Khusus di Latihan PSIS, Ada Apa?

Selasa, 4 Februari 2020 15:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mantan pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, mendapat perawatan khusus dari tim kesehatan PSIS Semarang saat rekan-rekannya yang lain melaksanakan latihan di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Selasa (4/2/20) pagi. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mantan pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, mendapat perawatan khusus dari tim kesehatan PSIS Semarang saat rekan-rekannya yang lain melaksanakan latihan di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Selasa (4/2/20) pagi.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, mendapat perawatan khusus dari tim kesehatan PSIS Semarang saat rekan-rekannya yang lain melaksanakan latihan di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Selasa (4/2/20) pagi.

Pemain yang baru saja bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar ini tidak ikut rekan-rekannya berlatih karena masih mengalami masalah di kakinya. Fandi Eko ternyata sempat mengalami benturan dengan salah satu rekannya yang membuat ia harus mendapat perawatan.

Hal ini dikatakan langsung oleh dokter tim PSIS Alfan Nur Asyhar kepada awak media yang menghampirinya usai latihan tim berakhir.

“Fandi kemarin sempat mengalami benturan di kakinya sehingga harus mendapat perawatan dulu, namun kondisinya tidak parah,” tutur Alfan.

“Ia hanya membutuhkan waktu istirahat selama dua hingga tiga hari. Mungkin besok Rabu sudah bisa kembali berlatih normal dengan rekan-rekannya yang lain,” tutur mantan dokter tim Bhayangkara FC ini.

Dari pantauan langsung redaksi berita olahraga INDOSPORT di Lapangan Telo, Fandi dalam sesi latihan pagi ditangani oleh fisioterapis Sigit Pramoedya dan masseur Kasmadi.

Di salah satu bagian kakinya dibalut dengan es batu supaya kondisi cederanya lekas membaik. Tak hanya Fandi, salah satu pemain PSIS lainnya yakni Jandia Eka Putra juga mengalami hal yang serupa.

Jandia juga hanya berada di pinggir lapangan untuk mendapatkan perawatan dan tidak bergabung dengan tiga kiper PSIS lainnya yang berlatih di bawah arahan I Komang Putra selaku pelatih kiper.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%