Bola Internasional

Cedera Lagi, Neymar Absen Bela PSG Lawan Nantes

Selasa, 4 Februari 2020 13:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BBC/Getty Images
Neymar dikabarkan akan absen lumayan lama setelah dirinya mengalami cedera tulang rusuk ketika PSG berhadapan dengan Montpellier. Copyright: © BBC/Getty Images
Neymar dikabarkan akan absen lumayan lama setelah dirinya mengalami cedera tulang rusuk ketika PSG berhadapan dengan Montpellier.

INDOSPORT.COM – Neymar dikabarkan akan absen lumayan lama setelah dirinya mengalami cedera tulang rusuk ketika Paris Saint-Germain (PSG) berhadapan dengan Montpellier dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-22 kemarin Sabtu (01/02/2020).

Cedera tersebut dia alami sesaat sebelum dirinya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 pada hari Rabu mendatang (05/02/2020).

Walaupun dapat bermain sepanjang 90 menit pada laga melawan Montpellier tersebut, namun ternyata cedera yang dialami oleh Neymar mengharuskan dirinya menepi dan absen dalam laga melawan Nantes besok.

Sebelum cedera, Neymar diketahui telah membuat pesta ulang tahun yang diadakan di salah satu diskotik di kota Prancis. Dalam pesta tersebut, turut hadir Marco Veratti, Edinson Cavani, dan Memphis Depay. Dua nama pertama adalah rekan bintang Brasil tersebut di PSG.

Namun, pesta tersebut sedikit disayangkan oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel. Menurutnya hal tersebut bukanlah sesuatu yang baik dilakukan jelang jadwal laga yang sudah ada di depan mata.

“Saya selalu berusaha melindungi semua pemain saya, tetapi pesta tersebut membuat saya sedikit kesulitan untuk melindungi mereka. Bagi saya pesta tersebut bukanlah sesuatu yang pantas dilakukan jelang pertandingan,” ujar Tuchel dikutip dari Sky Sports.

Absennya Neymar akan menjadi pukulan berat bagi PSG. Pasalnya, dirinya adalah kunci dan pusat permainan bagi klub asal ibukota tersebut.

Tampaknya, laga mendatang akan menjadi panggung milik Kylian Mbappe, mengingat hanya dirinya lah yang saat ini bisa mengemban tugas dan tanggung jawab yang biasanya Neymar pegang.