Liga Inggris

Diterpa Badai Kritik, Jesse Lingard Siap Tinggalkan Manchester United

Selasa, 4 Februari 2020 11:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard Copyright: © INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan siap untuk meninggalkan Old Trafford usai dirinya diterpa badai kritik dari fans.

Musim ini bisa dibilang yang terburuk dalam karier Lingard. Di kompetisi Liga Inggris, Lingard tercatat sudah tampil dalam 20 pertandingan bersama Manchester United. Akan tetapi, ia tak mampu menyumbangkan satu gol atau assists.

Bahkan akhir-akhir ini Lingard mendapatkan banyak cercaan dari fans usai ia dimarahi oleh Ole Gunnar Solskjaer ketika Manchester United bertanding melawan Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris.

Saat itu, Solskjaer terekam kamera meluapkan amarahnya ke Lingard. Insiden tersebut terjadi karena pemain sepak bola 27 tahun itu kerap kehilangan bola yang membuat Manchester United gagal membangun serangan.

Dilansir dari Metro Sports, akibatnya Lingard pun siap untuk mengambil keputusan jika harus meninggalkan Setan Merah, meski Solskjaer menginginkannya bertahan di Old Trafford.

Dalam laporan yang sama, sudah ada dua tim yang sudah memantau kondisi Lingard jika ingin meninggalkan Manchester United. Adalah AS Roma dan Atletico Madrid yang siap untuk menampung pemain sepak bola asal Inggris ini.

Sementara itu, selama berseragam Manchester United Lingard sudah tampil dalam 199 penampilan. Ia telah membukukan 31 gol dan 19 assists.