Bursa Transfer

Kariernya bersama Chelsea di Ujung Tanduk, Kepa Pulang Kampung?

Selasa, 4 Februari 2020 12:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masa depan Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea kini sudah tak jelas. Ia pun dikabarkan bakal segera pulang kampung ke Athletic Bilbao.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengambil keputusan tegas untuk membangku cadangkan Kepa yang performanya sedang jeblok di laga melawan leicester City yang berakhir imbang 2-2, Sabtu (01/02/20) lalu.

Pada laga tersebut, Frank Lampard lebih memilih memainkan Willy Caballero dibandingkan Kepa. Hal itu lantaran performa Kepa sedang tak konsisten. Bahkan rumor terbaru Lampard sudah tak tahan dan meminta petinggi Chelsea untuk menjual kiper termahal tersebut di akhir musim nanti.

Dilansir dari Daily Mail, melihat situasi sulit Kepa, Athletic Bilbao berusaha untuk memanfaatkannya. Ia bakal mencoba untuk membawa Kepa pulang kampun ke klub yang pernah dibelanya.

Namun sayangnya, Athletic Bilbao masih dipusingkan gaji Kepa yang terlampau tinggi bagi mereka. Meski demikian, mereka tak akan langsung menyerah dan bakal melakukan negosiasi.

Sebab, Kepa sendiri sudah tak asing dengan Athletic Bilbao. Ia merupakan didikan akademi Bilbao yang kemudian berhasil menembus skuat utama, meski sebelumnya berkelana di CD Basconia.

Sementara itu, Kepa Arrizabalaga di musim ini sudah bermain dalam 24 pertandingan bersama Chelsea di Liga Inggris. Ia sudah kemasukan 32 gol dan mencatatkan lima clean sheets.