Liga Indonesia

Makan Konate Belum Mau Bicara Target di Piala Gubernur Jatim 2020

Selasa, 4 Februari 2020 06:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Gabung Persebaya, Makan Konate bicara soal target Bajul Ijo di Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Gabung Persebaya, Makan Konate bicara soal target Bajul Ijo di Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Gabung Persebaya, Makan Konate bicara soal target Bajul Ijo di Piala Gubernur Jatim 2020. 

Persebaya Surabaya direncanakan bakal mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. Turnamen itu sendiri bakal berlangsung pada Senin (10/02/20) nanti.

Pemain baru Bajul Ijo, Makan Konate, pun sudah mendengar soal turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 ini. Ketika disinggung soal persiapan penampilannya bersama Persebaya, gelandang serang asal Mali itu mengaku belum mau berbicara banyak untuk saat ini. 

"Tapi yang pasti saya percaya dengan tim ini dan kami bersama-sama membangun tim ini," kata Makan Konate pada Senin (03/02/20).

Sementara itu disinggung juga soal calon lawan-lawan Persebaya di turnamen pra musim PGJ 2020. Makan Konate tidak bisa melihat satu tim saja yang patut diwaspadai.

"Semuanya sama bagusnya. Saya pikir lawannya tidak akan mudah, kami harus siap dan fokus ke tim kita sendiri. Supaya bisa tampil bagus di sana," bebernya.

PGJ 2020 sendiri bakal diikuti oleh delapan tim yang terbagi dalam dua grup. Dari tim asal Jawa Timur sendiri semua tim Liga 1 ikut dalam turnamen ini seperti Persela, Arema FC, Persik, Madura United, dan Persebaya.

Sedangkan dari luar Jatim ada Persija dan Bhayangkara FC. Sedangkan satu tim lagi dari Malaysia yakni Sabah FA yang saat ini dipimpin oleh Kurniawan Dwi Yulianto. Turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 akan berlangsung dari 10-20 Februari.