Liga Indonesia

Resmi, PSMS Medan Gunakan Apparel Lokal untuk Liga 2 2020

Selasa, 4 Februari 2020 04:23 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan perkenalan jersey mereka untuk mengarungi Liga 2 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan perkenalan jersey mereka untuk mengarungi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah tanpa apparel musim lalu, PSMS Medan, akhirnya mendapatkan apparel untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 2020. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu bekerja sama dengan apparel lokal Indonesia bernama Adhoc.

Kerja sama PSMS dengan apparel asal Bekasi itu diperkenalkan ke publik di sekretariat PSMS, di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (03/02/20) petang.

Kerja sama kedua belah pihak ditandai dengan penandatanganan perjanjian yang ditandatangani oleh penasehat PSMS, Kodrat Shah, dan owner Adhoc Apparel, Denny Susanto, dengan disaksikan oleh manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, dan sekretaris klub PSMS, Julius Raja.

"Kita sepakat bekerja sama dengan Adhoc Apparel karena mereka yang paling serius. Jersey PSMS musim ini ada motif ulos yang merupakan ciri khas asli Sumatera Utara," ucap Mulyadi.

Sementara itu owner Adhoc Apparel, Denny Susanto, mengatakan bahwa ini pertama kalinya mereka bekerja sama dengan sebuah tim sepak bola setelah enam tahun berdiri.

"Kita sudah enam tahun berdiri dan ini pertama kalinya kami menjadi apparel sebuah tim. Kami sangat bersyukur penanda pertama kami ini bekerja sama dengan PSMS yang memiliki segudang sejarah di persepakbolaan Indonesia," ujarnya.

Bekerjasama dengan Adhoc Apparel ini, untuk jersey home masih identik dengan warna hijau dan jersey away menggunakan warna putih serta warna abu-abu untuk jersey ketiga.