Liga Indonesia

Sah, PSMS Pulangkan Abdul Rohim dan Rahmad Hidayat

Senin, 3 Februari 2020 19:10 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan akhirnya kembali menambah amunisi baru untuk memperkuat tim untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2020. PSMS resmi mendatangkan dua pemain anyar. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan akhirnya kembali menambah amunisi baru untuk memperkuat tim untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2020. PSMS resmi mendatangkan dua pemain anyar.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akhirnya kembali menambah amunisi baru untuk memperkuat tim untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2020. PSMS resmi mendatangkan dua pemain anyar.

Kedua pemain baru yang resmi dikontrak tim berjuluk Ayam Kinantan itu yakni eks pemain Liga 1 musim lalu, Abdul Rohim dan Rahmad Hidayat. Keduanya resmi diperkenalkan ke publik di Sekertariat PSMS, komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (3/2/20).

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyampaikan alasan pihaknya mendatangkan dua pemain asli putra daerah Sumatera Utara ini. Ia menyebut kedua pemain punya kualitas yang cukup baik

"Mereka pemain berkualitas di samping putera daerah. Saya berharap kepada dua pemain ini sama-sama berjuang menuju Liga 1," kata Mulyadi dalam temu pers kedua pemain tersebut.


Sebagaimana diketahui, keduanya bukan wajah asing lagi bagi PSMS alias pemain baru wajah lama. Sebab keduanya sama-sama pernah merumput dengan tim kebanggaan Medan dan Sumut itu.

Sebelum bergabung dengan Persebaya Surabaya di Liga 1 musim lalu, Rohim sudah dua musim merumput bersama PSMS yakni saat Liga 2 2017 dan Liga 1 2018.

Sementara Rahmad yang asli 'Anak Medan' ini pernah merumput bersama PSMS saat putaran kedua Liga 1 2018 yang sebelumnya setengah musim merumput bersama Sriwijaya FC.
 

1