Liga Inggris

Target Manchester United Segera Teken Kontrak Anyar dengan Leicester City

Selasa, 4 Februari 2020 18:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Mirror
Pemain buruan Manchester United, James Maddison, segera teken kontrak anyar bersama Leicester City Copyright: © Mirror
Pemain buruan Manchester United, James Maddison, segera teken kontrak anyar bersama Leicester City

INDOSPORT.COM - Incaran klub Liga Inggris, Manchester United, James Maddison, dilaporkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Leicester City dan membuat usaha Setan Merah untuk merekrutnya pupus.

Melansir dari laman Telegraph, pemain berusia 23 tahun ini kian dekat memperpanjang masa baktinya bersama Leicester. Disebutkan The Foxes menyodorkan kontrak jangka panjang kepada Maddison.

Dengan kondisi tersebut, Manchester United dirasa akan kesulitan mendatangkannya pada bursa transfer selanjutnya. Bila masih berminat pun, The Red Devils harus menebus James Maddison dari Leicester City dengan harga yang fantastis.

Sepanjang musim dingin 2020, Man United dikaitkan dengan Maddison. Hal ini seiring dengan kebutuhan Setan Merah pada sosok gelandang kreatif untuk mengangkat performa The Red Devils.

Namun Leicester ngotot mempertahankan pemain asal Inggris tersebut sehingga membuat Man United memilih mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

James Maddison sendiri sejauh ini mampu menampilkan performa impresif bagi Leicester City sejak didatangkan dari Norwich City. Penampilan gemilangnya membuat klub Liga Inggris, Manchester United berhasrat mendatangkannya ke Old Trafford.

1