Liga Indonesia

Bomber Asing PSIS Dapat Suntikan Semangat Jelang Liga 1 2020

Rabu, 5 Februari 2020 07:33 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Juni Adi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kehadiran keluarga di Kota Semarang menambah semangat pemain klub Liga 1 PSIS Semarang, Bruno Silva. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kehadiran keluarga di Kota Semarang menambah semangat pemain klub Liga 1 PSIS Semarang, Bruno Silva.

INDOSPORT.COM - Striker PSIS Semarang, Bruno Silva mendapatkan suntikan semangat baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai pada tanggal 29 Februari mendatang.

Suntikan semangat tersebut berasal dari istri dan kedua anaknya, yang kali ini diajak ke Semarang. Di dua musim sebelumnya Bruno Silva belum pernah mengajak keluarganya ke Kota Lumpia.

"Pastinya ini akan menambah semangat saya. Keluarga sangat berarti bagi saya sehingga keberadaan mereka di sini akan menambah motivasi saya dalam bertanding untuk PSIS,” tutur Bruno Silva usai berlatih di Lapangan Telo, Selasa (4/2/2020).

Setelah ini, pemain yang musim lalu mencetak empat gol untuk PSIS ini, ingin mengajak keluarganya berkeliling Kota Semarang supaya lebih mengenal kultur dan budaya masyarakat, di kota yang identik dengan bangunan Tugu Mudanya.

“Saya ingin ajak keluarga saya keliling Kota Semarang dan menunjukkan beberapa tempat-tempat menarik di sini. Nanti kalau ada waktu luang pasti saya akan ajak mereka jalan-jalan. Kemarin baru sempat ke Ciputra untuk ngemall,” ungkap Bruno Silva.

Saat ini, Bruno Silva dan keluarganya masih tinggal di salah satu hotel di Semarang, sejak tiba pada Minggu (2/2/2020) silam. Namun dalam beberapa waktu kedepan ia berencana untuk mencari rumah yang layak.

Padatnya aktivitas latihan PSIS akhir-akhir ini karena persiapan jelang Liga 1 2020, membuat Bruno Silva belum sempat meluangkan waktu untuk mencari rumah yang cocok untuk dihuni.