Liga Indonesia

Diisukan Hengkang, Pemain Sayap Andalan Persib Ini Justru Kebingungan

Rabu, 5 Februari 2020 16:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© simamaung.com
Ghozali Siregar, penyerang Persib Bandung, beraksi dalam pertandingan Liga 1 2019. Copyright: © simamaung.com
Ghozali Siregar, penyerang Persib Bandung, beraksi dalam pertandingan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Menjelang kick-off Liga 1 2020, gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, menepis isu yang menyebutkan bahwa dia segera hengkang dalam waktu dekat. 
 
Menurut Gozo, sapaan akrabnya, dia masih tetap berseragam biru khas Persib di Liga 1 2020. Pasalnya, eks pemain PSM Makassar ini masih terikat kontrak hingga akhir Desember 2020. 

"Yang pertama saya tidak mengeluarkan pernyataan apa pun kepada siapa pun tentang berita yang beredar sekarang. Intinya saya masih tetap di sini," tegas Ghozali Siregar kepada awak media di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/2/20). 

Pemain yang turut mencetak satu gol dalam laga uji coba kontra Melaka United ini, tidak merasa terganggu dengan adanya isu tersebut. Hanya saja, ia heran padahal tidak ada respons apa pun darinya mengenai hal itu. 

"Nggak sampai terganggu, tapi aneh saja tiba-tiba ada keluar berita seperti itu tanpa konfirmasi kepada saya," ucap Ghozali. 

Isu akan hengkangnya Ghozali mencuat setelah beredar luas rumor Saddil Ramdani akan direkrut oleh Persib. Padahal, sebagai pemain profesional, Gozo tak merasa terbebani jika pelatih Robert Rene Albert benar-benar melakukannya. 

"Kan masih katanya, tidak ada sama sekali tak ada pernyataan seperti yang, jadi patokan saya sendiri kalau di luar orang buat berita saya nggak tahu," tandas Ghozali Siregar. 

Musim ini, Ghozali mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya agar mendapat lebih banyak menit bermain dan membawa Persib Bandung meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 2020.