Liga Indonesia

Resmi Berseragam Persiraja, Striker Jangkung Brasil Patok Target Tinggi

Rabu, 5 Februari 2020 18:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persiraja
Pemain anyar Persiraja Banda Aceh untuk Liga 1 2020, Vanderlei Francisco. Copyright: © Media Persiraja
Pemain anyar Persiraja Banda Aceh untuk Liga 1 2020, Vanderlei Francisco.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, telah resmi mengikat pemain asing mereka, Vanderlei Francisco, kemarin. Tim berjuluk Laskar Rencong itu mengikatnya dengan durasi setahun hingga akhir musim nanti.

Usai dikontrak, eks pemain Semen Padang tersebut mengaku senang bisa menjadi bagian dari Persiraja. Ia bahkan siap memberikan permainan terbaik selama berseragam oranye khas klub kebanggaan warga Aceh tersebut.

"Saya sangat senang hari ini menjadi bagian dari klub Persiraja Banda Aceh . Musim lalu saya mencatatkan delapan gol setengah musim di Liga 1," kata Vanderlei Francisco didampingi sang agen Danny.

Lebih lanjut, striker 32 tahun ini mengaku memiliki target pribadi bersama klub barunya ini. Vanderlei siap memberikan kontribusi gol sebanyak-banyaknya buat Persiraja.

"Target pribadi saya sebagai striker, saya ingin mencetak mungkin 20 gol bersama Persiraja. Kekompakan tim yang bagus semoga memberi hasil positif untuk kami," harap peyerang jangkung asal Brasil tersebut.

Penandatanganan kontrak sang pemain dilakukan di kantor Persiraja di Banda Aceh, Selasa (4/2/20) kemarin, bersama Sekertaris Umum klub, Rahmat Djailani.

Sebelumnya, Rahmat menyebut bahwa sang pemain sudah tiba akhir pekan kemarin di Banda Aceh setelah menempuh perjalanan jauh dari Negeri Samba.

Selain Vanderlei Francisco, lanjut Rahmat Djailani, pemain asal Jepang, Reo Nakamura, yang berstatus trial juga sudah tiba di Banda Aceh akhir pekan kemarin dan sudah bergabung latihan bareng tim.