Liga Indonesia

Top Skor Garuda Select: Cetak 4 Gol, Bagus Kahfi Merangsek ke Puncak

Rabu, 5 Februari 2020 09:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Top Skor Garuda Select: Cetak 4 Gol, Bagus Kahfi Merangsek ke Puncak Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Top Skor Garuda Select: Cetak 4 Gol, Bagus Kahfi Merangsek ke Puncak

INDOSPORT.COM - Top skor sementara Garuda Select pada Rabu (5/2/20), empat gol yang dilesakkan Bagus Kahfi di laga terakhir membuat dirinya merangsek naik ke puncak daftar.

Usai sebelumnya melakoni beberapa uji coba di Italia, kini Garuda Select kembali berlatih ke Inggris dan langsung bertanding kontra Queen Park Rangers (QPR) U18 sebagai lawan pertama Selasa (04/02/20) malam WIB kemarin.

Sebagai tuan rumah, QPR U18 mampu mendominasi jalannya pertandingan, dan baru 15 menit laga berjalan mereka langsung mampu meraih keunggulan.

Bahkan jelang pertandingan babak pertama berakhir, QPR U-18 berhasil memperbesar keunggulan dengan mencetak lima gol tambahan. Garuda Select hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Rafli Asrul, dan skor telak 6-1 jadi hasil sebelum jeda turun minum.

Garuda Select baru bangkit di babak kedua, dan Bagus Kahfi menjadi bintang dengan mencetak empat gol (quattrick) sekaligus yang dimulai dari eksekusi di awal pertandingan paruh kedua.

Namun sayang, meski sempat memperkecil ketertinggalan di babak kedua, QPR juga bisa menambah dua gol lagi. Hingga wasit meniup peluit panjang, Garuda Select pun harus mengakhiri laga dengan kekalahan 8-5 dari QPR U-18.

Selepas laga, penampilan Bagus Kahfi yang melakukan quattrick menjadi sorotan. Selain itu, tambahan empat gol di laga kemarin membuat dirinya merangsek ke puncak top skor dengan raihan 10 gol, selisih satu angka dari Muhammad Rafli Asrul di peringkat kedua.

Lebih lengkapnya berikut daftar pencetak gol sementara Garuda Select II:

Gol Nama Pemain
10 Bagus Kahfi
9 Muhammad Rafli Asrul
7 Alfriyanto Nico
5 Arsa Ahmad
1 Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian  Aldama, David Maulana, Ferdiansyah

*Per Rabu (5/2/20)