Bursa Transfer

Demi Penuhi Ambisi Conte, Inter Milan Buru Bek Sayap Tajam Atalanta

Kamis, 6 Februari 2020 02:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© MB-Media/GettyImages
Demi penuhi ambisi Conte, Inter Milan buru bek sayap tajam Atalanta. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Demi penuhi ambisi Conte, Inter Milan buru bek sayap tajam Atalanta.

INDOSPORT.COM - Geliat Inter Milan untuk mencari pemain baru belum padam.Kali ini bek sayap Atalanta, Robin Gosens menjadi sasaran berikutnya.

Dilansir dari Football Italia, pelatih Inter Milan, Antonio Conte masih berhasrat untuk mendatangkan pemain baru demi menyempurnakan formasi favoritnya, 3-5-2. Robin Gosens menjadi nama baru yang diincar oleh mantan pelatih Juventus tersebut.

Sebenarnya Conte mempunyai stok bek sayap yang lumayan banyak. Kwadwo Asamoah dan Antonio Candreva sempat menjadi andalan di awal musim ini. 

Namun, Candreva sudah memasuki usia 33 tahun dan Asamoah sekarang mendapatkan cedera yang cukup serius dan harus menepi untuk penyembuhan. 

Di bursa transfer musim dingin kemarin, Inter Milan berhasil menggaet Ashley Young dan Victor Moses untuk menambal posisi bek sayap yang angin-anginan. Tapi sepertinya Conte masih belum puas.

Nerrazurri akan mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Gosens pada bursa transfer musim panas mendatang demi memenuhi ambisi sang pelatih. Namun sepertinya langkah Inter ini akan sedikit lebih berat.

Pasalnya, Gosens adalah salah satu pemain yang bersinar di Atalanta, ia berhasil mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist di musim 2019-2020. Berkat penampilan impresifnya, pemain berpaspor Belanda itu menjadi incaran klub-klub top eropa.

Selain itu, Atalanta juga membanderol Gosens dengan harga tinggi. Inter harus siap mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro (sekitar Rp450 miliar). Harga tersebut bisa saja naik jika penampilan pemain berusia 25 tahun itu semakin menanjak di sisa musim ini.