Liga Italia

Jelang Derby Milan, Eriksen Tak Sabar Lawan Ibrahimovic dan Rekan Senegaranya

Kamis, 6 Februari 2020 00:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© foxsportsasia.com
Pemain anyar Inter Milan, Christian Eriksen, mengaku tak sabar menanti laga panas melawan AC Milan di lanjutan Serie A Italia, Senin (10/02/20) dini hari WIB. Copyright: © foxsportsasia.com
Pemain anyar Inter Milan, Christian Eriksen, mengaku tak sabar menanti laga panas melawan AC Milan di lanjutan Serie A Italia, Senin (10/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Inter Milan, Christian Eriksen, mengaku tak sabar menanti laga panas melawan AC Milan di lanjutan Serie A Italia, Senin (10/02/20) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang bertajuk Derby Milan itu, Eriksen sudah siap untuk berhadapan dengan striker ganas AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain itu adalah pemain yang baru didatangkan di bursa transfer musim dingin lalu oleh klub masing-masing.

Selain Ibrahimovic, Eriksen juga tak sabar untuk reuni dengan rekannya di Timnas Denmark, Simon Kjaer. Keduanya bahkan sudah saling berkomunikasi jelang laga sarat gengsi ini.

"Saya sudah tidak sabar menanti pertandingan ini, Ibrahimovic tentu saja akan membawa nama besarnya kali ini. Namun saya juga akan bertemu dengan Simon (Kjaer)," kata Eriksen seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya dan Simon sudah bicara tentang pertandingan ini. Bahkan sebelum bergabung dengan Inter Milan, saya juga telah menjalin komunikasi dengannya. Dan laga ini akan menjadi tolak ukur bagi kami di klasemen." ujar mantan pemaim Ajax Amsterdam itu.

Eriksen diprediksi bakal tampil sejak menit pertama. Pelatih Nerrazurri, Antonio Conte dikabarkan lumayan puas dengan performanya di dua laga terakhir saat Inter Milan melawan Fiorentina dan Udinese.

Sedangkan untuk AC Milan, Ibrahimovic dan Kjaer masih dipertanyakan kesiapannya karena di laga terakhir Rossoneri melawan Verona, mereka berdua absen akibat serangan flu.