Liga Italia

Jelang Derbi Milan, Pemain Inter Waspadai Sosok Ibrahimovic

Rabu, 5 Februari 2020 13:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, jadi sosok untuk skuat Inter Milan. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, jadi sosok untuk skuat Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Inter Milan, Stefano Sensi dan Romelu Lukaku mewaspadai adanya sosok Zlatan Ibrahimovic di kubu AC Milan, jelang laga derbi pada Senin (10/02/20) mendatang.

Sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic, performa AC Milan perlahan-lahan kian membaik. Buktinya Rossoneri kini ada di peringkat 8 dengan mengumpulkan 32 poin dan hanya kalah agresivitas gol dari Cagliari di posisi 6 klasemen.

Oleh sebab itu, jelang derbi Milan, Stefano Sensi mengatakan bahwa Ibrahimovic adalah ancaman nyata bagi lini pertahanan Nerazzurri.

"Jangan takut, tapi kita harus hati-hati. Ibra adalah juara dan kedatangannya di Milan telah meningkatkan konsentrasi semuar orang," ucap Sensi dikutip dari Football Italia.

Senada dengan Sensi, Romelu Lukaku juga mengatakan bahwa Ibrahimovic adalah sosok pemenang. Lukau juga mengatakan ia menghormati Ibrahimovic karena pernah bermain bersama.

"Ibra adalah juara, saya menghormatinya. Di Manchester saya berlatih dengannya setiap hari, itu hal indah buat saya. Akan menyenangkan bertanding dengannya. Dia seorang juara dan pemain profesional yang hebat," tambah Lukaku.

Sementara itu, Ibrahimovic yang didatangkan pada Januari 2020 lalu sudah bermain dalam empat pertandingan bersama AC Milan dan sudah mencetak satu gol. Selain itu adanya Ibrahimovic di AC Milan sangat berpengaruh dengan semangat juang tim untuk meriah kemenangan.