Liga Indonesia

Resmi Bergabung, Eks Persebaya Bocorkan Target Bersama Madura United di Liga 1

Kamis, 6 Februari 2020 21:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Eks Persebaya Surabaya Misbakus Solikin turut membocorkan target bersama Madura United usai resmi bergabung di Liga 1 2020. Copyright: © Media Persebaya
Eks Persebaya Surabaya Misbakus Solikin turut membocorkan target bersama Madura United usai resmi bergabung di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Eks Persebaya Surabaya Misbakus Solikin turut membocorkan target bersama Madura United usai resmi bergabung di Liga 1 2020.

Misbakus menyampaikan hal tersebut melalui akun media sosial YouTube resmi Madura United. Bahkan diawali dengan pengenalan diri sang pemain.

"Target saya yang penting bermain dengan semaksimal mungkin. Kalau untuk Madura United, insyaAllah target saya masuk (ajang) AFC," ujar Misbakus, Rabu (05/02/20).

Pilihan menerima pinangan Madura United ternyata didukung penuh oleh keluarga pemain yang berposisi sebagai gelandang berusia 27 tahun ini.

"Dukungan keluarga sangat positif semua dan teman-teman kampung di Surabaya sangat membantu, juga dekat dengan Surabaya, itu yang membuat mereka senang saya masuk Madura United," sambung Misbakus.

Terakhir Misbakus juga mengutarakan harapannya dalam menyambut musim 2020 bersama Mdura United usai tak diperpanjang kontraknya oleh Persebaya.

"Harapannya bisa tampil konsisten dan membawa Madura United bisa lebih baik lagi," pungkas Misbakus.

Misbakus sempat membela Persebaya sejak 2017 hingga 2019 dan turut menjadi salah satu pilar vital bagi Bajul Ijo dalam meraih gelar Liga 2.

Selama dua musim membela Persebaya, Misbakus sudah membukukan 68 penampilan serta membuat sebanyak 16 gol di seluruh ajang.

Sebelumnya kepala pelatih Madura United Rahmad Darmawan menjelaskan kalau pihaknya telah menyelesaikan kesepakatan kerja sama dengan Misbakus.

"Rencana untuk meresmikan Misbakus sempat tertunda karena tim ke Malaysia dan selesai dari Malaysia, saya pribadi langsung sibuk dengan pernikahan anak saya," jelas Rahmad ke awak media, Rabu (05/02/20).

Terakhir Rahmad Darmawan menyampaikan ucapan selamat bergabung secara resmi untuk Misbakus dengan Madura United untuk menyambut Liga 1 2020.