Liga Indonesia

Sudah Berpengalaman, Gelandang Arema FC Tak Kaget Didaulat Sebagai Kapten Tim

Kamis, 6 Februari 2020 10:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Midfielder Arema FC, Hendro Siswanto mengaku biasa saja setelah didaulat sebagai kapten tim, dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 1-1 melawan PON Jatim. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Midfielder Arema FC, Hendro Siswanto mengaku biasa saja setelah didaulat sebagai kapten tim, dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 1-1 melawan PON Jatim.

INDOSPORT.COM - Midfielder Arema FC, Hendro Siswanto mengaku biasa saja setelah didaulat sebagai kapten tim, dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 1-1 melawan PON Jatim, Rabu (05/02/2020) kemarin.

Perasaan datar itu lantaran Hendro sudah tak kaget lagi terpilih sebagai kapten tim. Pasalnya, dia sudah berpengalaman menjalani peran serupa di kesempatan sebelumnya.

"Perasannya sih, biasa saja. Lagipula, pemilihan kapten tim ini kan keputusan pelatih," beber Hendsis, sapaan karibnya, dalam konferensi pers pasca uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang.

Hendsis memang pernah menjabat sebagai kapten tim, tepat tiga tahun lalu. Hendsis memimpin rekan setimnya saat 

Arema masih berlaga di turnamen pra musim di awal Februari 2016 silam sebelum digantikan Hamka Hamzah hingga berakhirnya kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) A di era kepelatihan Milomir Seslija.

"Sebagai pemain, kami mesti mengikuti apa pun perintah pelatih dan tidak bisa membantahnya," sambung pemain kelahiran Kabupaten Tuban, Jawa Timur itu.

Sedangkan di tahun ini, Mario Gomez tampak masih menimbang siapa pemain yang tepat sebagai kapten. Dalam laga melawan PON Jatim, Hendro Siswanto bergantian menjadi kapten dengan Jayus Hariono di kedua babak, setelah Bagas Adi Nugroho dalam uji coba pertama saat menang 10-1 kontra tim amatir asal Malang, Rabu (22/01/2020) yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%