Bola Internasional

Hasil DFB Pokal Bayern Munchen vs Hoffenheim: Laga Sengit Banjir 7 Gol

Kamis, 6 Februari 2020 05:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/FCBayernEN
Selebrasi pemain Bayern Munchen di pertandingan DFB Pokal melawan Hoffenheim, Kamis (06/02/20). Copyright: © twitter.com/FCBayernEN
Selebrasi pemain Bayern Munchen di pertandingan DFB Pokal melawan Hoffenheim, Kamis (06/02/20).

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen sukses meraih kemenangan di putaran ketiga DFB Pokal melawan Hoffenheim dalam hasil pertandingan 4-3, Kamis (06/02/20).

Bermain di kandang sendiri, Stadion Allianz Arena dalam pertandingan putaran ketiga DFB Pokal, Kamis (06/02/20) Bayern Munchen dikejutkan oleh tamunya Hoffenheim dengan gol cepat pada menit ke-8.

Beruntung gol akibat bunuh diri Jerome Boateng itu bisa dibalas cepat Bayern Munchen empat menit kemudian. Juga melalui gol bunuh diri yang dibuat bek Hoffenheim, Benjamin Hubner.

Setelah gol tersebut, Bayern Munchen bisa menambah dua gol lagi melalui Thomas Muller pada menit ke-20 dan Robert Lewandowski pada menit ke-36. Babak pertama ditutup dengan keunggulan meyakinkan 3-1.

Pada babak ekdua, satu gol Lewandowski pada menit ke-80 membuat Bayern Munchen berada di atas angin dengan keunggulan 4-1. Tetapi rupanya Hoffenheim tak menyerah begitu saja.

Dalam tempo sepuluh menit, pemain yang baru masuk di babak kedua Moanes Dabour sukses mencetak gol, pada menit ke-82' dan 90+2.

Sayangnya hanya sampai di situ perlawanan Hoffenheim. Tak ada lagi waktu tersisa, mereka pun harus puas mengaku kalah dari Bayern Munchen di pertandingan putaran ketiga DFB Pokal dalam hasil pertandingan 4-3.

Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Tolisso; Gnabry, Muller, Coutinho; Lewandowski.

Hoffenheim (3-4-3): Pentke; Kaderabek, Akpoguma, Hubner; Rudy, Nordtveit, Grillitsch, Zuber; Bebue, Kramaric, Larsen.