Liga Indonesia

Jacksen Tiago Ungkap Kondisi Terkini 2 Pemain Pinjaman Asal Arema FC, Belum Nyetel?

Kamis, 6 Februari 2020 20:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, usai mendampingi timnya berlatih menjelang laga Liga 1. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, usai mendampingi timnya berlatih menjelang laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, angkat bicara terkait dua pemain asing anyarnya, Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha, yang baru saja bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang.

Jacksen menuturkan bahwa dua pemainnya itu masih dalam proses adaptasi hingga penyesuaian fisik setelah menjalani libur kompetisi cukup lama.

Namun, pelatih berkebangsaan Brasil ini toh tetap menurunkan Arthur Cunha saat timnya menggelar laga uji coba kedua melawan tim amatir, Asifa FC, Rabu (5/2/20).

"Arthur kondisinya sudah lumayan, dia sudah ikut bermain di laga uji coba kemarin," ungkap Jacksen F. Tiago kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (6/2/20).

Sementara itu, kondisi Sylvano Comvalius masih mendapatkan perhatian dari pelatih fisik, Breno Araujo, mengingat sang pemain baru berapa hari tiba dari Belanda.

"Comvalius masih ditangani oleh coach Breno. Sementara ini dia masih harus fokus meningkatkan ketahanan fisiknya," pungkas Jacksen.

Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius adalah dua pemain anyar Persipura Jayapura yang dipinjam dari Arema FC. Mereka berpotensi menjadi pilar tim untuk membawa prestasi di Liga 1 2020.