Liga Indonesia

Manajemen Persebaya Masih Tertutup Soal Abduh Lestaluhu

Kamis, 6 Februari 2020 09:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Manajemen klub Liga 1 Persebaya Surabaya hingga saat ini masih tertutup apabila disinggung soal kapan merapatnya bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu. Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Manajemen klub Liga 1 Persebaya Surabaya hingga saat ini masih tertutup apabila disinggung soal kapan merapatnya bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu.

INDOSPORT.COM  - Manajemen klub Liga 1 Persebaya Surabaya hingga saat ini masih tertutup apabila disinggung soal kapan merapatnya bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu.

Kesan tertutup itu terlihat ketika awak media menanyai langsung manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

"Ya ditunggu saja, masih bisa dan kami masih upayakan," kata Candra pada Kamis (6/2/20).

Lantas, disinggung juga mengenai proses transfer Abduh Lestaluhu yang lama dari tim lama ke Persebaya, Candra mengatakan jika pemain ini masih memerlukan izin dari tempatnya bekerja.

"Karena dia harus izin di kesatuannya dan harus dikomunikasikan. Mengingat akan bermain di luar klubnya, belum tuntas 100 persen," imbuh pria kelahiran Bojonegoro itu.

Sementara itu, Abduh Lestaluhu sendiri tidak tampak hadir dalam latihan Tira Persikabo. Praktis melihat situasi seperti ini membuat angin segar bagi Persebaya Surabaya.

Persebaya sangat membutuhkan tenaga Abduh Lestaluhu di kompetisi liga 1 2020. Kehadirannya merupakan sebagai pengganti Ruben Sanadi yang memilih hengkang dan bergabung dengan Bhayangkara FC.