Liga Indonesia

Segelintir Aremania Tuntut Kemenangan di Tur Pramusim, Ini Jawaban Berkelas Bintang Arema

Kamis, 6 Februari 2020 16:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, memberi respons berkelas kepada segenap fans perihal target prioritas tim yang tertuju ke kompetisi Liga 1, bukan di ajang pramusim. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, memberi respons berkelas kepada segenap fans perihal target prioritas tim yang tertuju ke kompetisi Liga 1, bukan di ajang pramusim.

INDOSPORT.COM - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, memberi respons berkelas kepada segenap fans perihal target prioritas tim yang tertuju ke kompetisi Liga 1, bukan di ajang pramusim.

Penilaian itu perlu disampaikan Hendro terhadap adanya segelintir Aremania yang menaruh ekspektasi tinggi yakni barisan fans yang selalu ingin melihat tim Singo Edan tampil sempurna dengan memenangi setiap laga yang dijalani.

"Kami masih dalam tahap (pemantapan) fisik dan meningkatkan kekompakan tim saat ini. Apalagi banyak pemain yang baru di tim ini," kata Hendro Siswanto pasca laga di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pada uji coba kedua, Arema FC memang tidak memenangi laga saat menjamu PON Jatim. Meladeni tim dengan materi pemain U-23 sebagai proyeksi di PON Papua 2020 nanti, Arema hanya bermain imbang 1-1, Rabu (05/02/20) kemarin.

Berbeda dengan uji coba pertama (22/01/20) lalu, ketika Arema FC berpesta gol. Menghadapi tim amatir lokal Malang, Bagas Adi Nugroho dkk menggelontor gawang lawan dengan skor telak 10-1.

"Ya semoga kami meraih hasil bagus berikutnya di kompetisi, bukan di pra musim," sambung Midfielder yang menjabat kapten tim di laga uji coba kontra PON Jatim tersebut.

Tim yang kini dibesut Mario Gomez sendiri dibebani target tinggi pada kompetisi musim 2020. Dengan materi pemain hasil susunan proyeksinya, pelatih asal Argentina itu ditarget membawa Arema FC kembali lolos ke kompetisi level Asia musim 2021 mendatang.