Liga Inggris

Pakai Nomor 25 di Manchester United, Ighalo Dapat Kiriman Doa dari Antonio Valencia

Kamis, 6 Februari 2020 10:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Odion Ighalo diperkenalkan klub Liga Inggris, Manchester United, sebagai rekrutan anyar mereka, Rabu (05/02/20) melalui situs resmi klub. Dalam kesempatan itu, terkuak Ighalo akan menggunakan nomor punggung 25.

Seperti yang diketahui, nomor 25 di Manchester United memang tak bertuan sejak ditinggalkan oleh Antonio Valencia. Kini nomor tersebut bakal aktif kembali karena dipilih oleh Ighalo.

Melihat hal tersebut, Antonio Valencia melalui akun Twitter pribadinya kemudian memberikan doa terbaik kepada Ighalo agar mendapatkan kesuksesan saat membela Manchester United ketika menggunakan nomor 25.

"Saya melihat nomor 25 sebagai bentuk kerja keras untuk melampaui impian saya. Itu telah menjadi inspirasi saya dan menjadi jimat saya. Saya berharap Anda akan sukses dengan seragam itu," tulis Valencia.

Sementara itu, Odion Ighalo didatangkan Manchester United dari klub China, Shanghai Shenhua, jelang penutupan bursa transfer pemain Januari 2020 kemarin dengan status pinjaman serta opsi pembelian di akhir musim.

Kedatangan Ighalo di Old Trafford ini diharapkan bisa memperkuat lini serang Manchester United usai ditinggal Marcus Rashford yang mengalami cedera.

Ighalo sendiri sejatinya tak asing dengan kompetisi Liga Inggris. Ia sebelumnya pernah membela Watford dalam periode 2015 hingga 2017. Saat berseragam Watford, Ighalo sudah membukukan 40 gol dalam 100 penampilannya di semua kompetisi.