Bola Internasional

Pelatih QPR Puji Penampilan Garuda Select di Inggris: Berkualitas!

Kamis, 6 Februari 2020 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Garuda Select
Pelatih Queens Park Rangers (QPR) U-18, Paul Furlong puji penampilan Garuda Select di Inggris dan Bagus Kahfi yang mencetak quattrick pada Selasa (04/02/20). Copyright: © Garuda Select
Pelatih Queens Park Rangers (QPR) U-18, Paul Furlong puji penampilan Garuda Select di Inggris dan Bagus Kahfi yang mencetak quattrick pada Selasa (04/02/20).

INDOSPORT.COM – Pujian bertubi-tubi dilontarkan oleh pelatih sepak bola asal Inggris saat menyaksikan pertandingan uji coba antara Queens Park Rangers U-18 vs Garuda Select di QPR Training Center, London, Selasa (04/02/20) lalu.

Meski skuat Garuda Select harus kalah telak dari QPR U-18 dengan skor telak 8-5, namun striker muda asal Indonesia, Bagus Kahfi mencetak sejarah quattrick pertama kali, dan seluruh golnya dilesakkan di babak kedua.

Usai memberikan assist untuk Rafli Asrul di babak pertama, Bagus Kahfi akhirnya melesakkan gol di menit ke-48 lewat titik penalti.

Tiga menit berselang, Bagus kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Rafli Asrul. Kemudian, saudara kembar dari Bagas Kaffa itu melesakkan dua gol tambahan di menit ke-76 dan 82.

Lima gol ini tak hanya menyelamatkan wajah Garuda Select dari kekalahan menyakitkan, namun juga menuai pujian setinggi langit oleh pelatih tim QPR U-18, Paul Furlong.

“Saya terkejut sekaligus kagum dengan kualitas permainan tim lawan. Kami bisa dibilang cukup beruntung hanya kebobolan lima gol,” sebut Paul Furlong.

Tambahan gol dari Bagus Kahfi dan Rafli Asrul mengukuhkan keduanya sebagai top skorer sementara Garuda Select, dengan masing-masing mengoleksi delapan gol.

Selanjutnya, Garuda Select akan kembali melanjutkan perjalanan menimba ilmu sepak bola di Inggris, dan menantang uji coba tim Sheffield United pada Rabu (12/02/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%