Bola Internasional

Licin Bak Messi, Intip Aksi Bintang Garuda Select yang Mengacak-ngacak Lini Belakang QPR

Rabu, 5 Februari 2020 11:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Garuda Select
Garuda Select kembali melanjutkan laga uji coba di Inggris dan Queen Park Rangers (QPR) U-18 menjadi lawan pertama yang mereka hadapi pada Selasa (04/02/20). Copyright: © Garuda Select
Garuda Select kembali melanjutkan laga uji coba di Inggris dan Queen Park Rangers (QPR) U-18 menjadi lawan pertama yang mereka hadapi pada Selasa (04/02/20).

INDOSPORT.COM - Garuda Select kembali melanjutkan laga uji coba di Inggris dan Queen Park Rangers (QPR) U-18 menjadi lawan pertama yang mereka hadapi pada Selasa (04/02/20).

Dalam laga melawan QPR U-18, Garuda Select ketetran di awal babak pertama. Terbukti QPR berhasil unggul 6-1 di babak pertama.

Barulah di babak kedua Garuda Select mulai bangkit. Adalah Bagus Kahfi yang tampil menggila dengan mencetak empat gol pada babak kedua.

Meski begitu, QPR berhasil menceploskan dua gol tambahan sehingga QPR sukses membenamkan Garuda Select dengan skor akhir 8-5.

Walau demikian, Garuda Select juga tak tampil buruk. Nyatanya mereka sempat membuat bek QPR keteteran, salah satunya lewat skill individu Bramdani.

Dilansir dari akun Instagram @mysuppersoccer, Bramdani berhasil menunjukkan skill menawan dengan mengacak-acak lini pertahanan QPR layaknya Lionel Messi.

Momen ini berawal ketika Bramdani berhasil mencuri bola dari pemain lawan dan kemudian berusaha menusuk ke lini pertahanan QPR. Dalam video tersebut terlihat pemain Garuda Select ini mampu melewati hadangan pemain QPR.

Namun sayangnya, saat berada di kotak penalti lawan, tendangan yang dilepaskan Bramdani masih terlalu lemah dan sangat mudah diantisipasi oleh kiper QPR.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer (@mysupersoccer) on

Sementara itu, usai laga melawan QPR ini, Garuda Select akan kembali melakukan laga uji coba menghadapi Sheffield United U-18 pada Rabu (12/02/20) mendatang.