Liga Indonesia

Sebatas Jebolan Liga 2, Beni Oktovianto Pantang Minder di Persib

Kamis, 6 Februari 2020 22:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, tak ingin minder meski hanya dari jebolan Liga 2. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, tak ingin minder meski hanya dari jebolan Liga 2.

INDOSPORT.COM - Meski hanya dari jebolan Liga 2, rekrutan baru Persib Bandung di bursa transfer Liga 1 2020, yakni Beni Oktovianto ogah minder.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memang tidak salah memilih Beni Oktovianto menjadi bagian skuat Maung Bandung musim 2020.

Beni Oktovianto terus menunjukan performa yang bagus dalam latihan maupun laga uji coba menjelang kick-off Liga 1 2020.

Dalam pertandingan pramusim di Selangor FA, pemain kelahiran 1998 tersebut sukses mencetak satu gol saat menang 2-0 atas Hanoi FC.

Kemudian yang terbaru, Beni Oktovianto berhasil menyumbang dua gol saat Persib menang 7-2 atas Persib U-20 pada Kamis (6/2/20) sore.

Dilansir dari laman resmi Persib, Beni menuturkan kalau dirinya sangat tertantang bisa masuk bagian dari tim besar Persib Bandung.

"Akan sangat menjadi tantangan bagi saya, dalam karier saya. Saya tiga tahun bermain di Liga 2 terus ke Liga 1 dan dapat tim sebesar Persib sungguh memotivasi saya," kata Beni Oktovianto .

"Paling penting Persib di setiap pertandingan bisa menang, bisa memberikan hasil yang maksimal buat Bobotoh," pungkasnya.

Diketahui, musim lalu Beni Oktovianto merupakan bomber Persiba Balikpapan di Liga 2 2019. Ia berhasil menyumbang sembilan gol. Statistik juga menunjukkan bahwa dirinya pernah memperkuat Persik Kediri dan Kalteng Putra.