Liga Indonesia

Bhayangkara FC Batalkan Kontrak dengan Titus Bonai

Jumat, 7 Februari 2020 20:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© liga1match
Jalinan kerja sama antara klub Liga 1 Bhayangkara FC dan Titus Bonai akhirnya batal. Keduanya sepakat menggagalkan kontrak yang sempat terjalin karena permintaan Titus Bonai alias Tibo. Copyright: © liga1match
Jalinan kerja sama antara klub Liga 1 Bhayangkara FC dan Titus Bonai akhirnya batal. Keduanya sepakat menggagalkan kontrak yang sempat terjalin karena permintaan Titus Bonai alias Tibo.

INDOSPORT.COM - Jalinan kerja sama antara klub Liga 1 Bhayangkara FC dan Titus Bonai akhirnya batal. Keduanya sepakat menggagalkan kontrak yang sempat terjalin karena permintaan Titus Bonai alias Tibo.

Hal ini diutarakan langsung oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Baginya kesepakatan ini diambil atas permintaan dari Titus Bonai sendiri.

"Tibo (sapaan Titus Bonai) kontraknya kita revisi. Jadi Tibo tidak gabung dengan Bhayangkara FC," buka Sumardji.

"Intinya kontrak dengan Tibo kita batalkan. Dan itu memang Tibo sendiri yang meminta kontraknya dibatalkan," jelas Sumardji.

Sebelumnya memang kontrak Bhayangkara FC dengan Titus Bonai menyisakan polemik. Tibo memang diketahui tidak masuk dalam skema permainan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Selain itu, santer pula bahwa mantan pemain Persipura ini akan dipinjamkan. Klub Liga 2, Persis Solo santer dikabarkan akan menjadi pelabuhan Titus Bonai.