Liga Indonesia

Ditanyai Soal Rumor ke PSS Sleman, Irfan Bachdim: Awas Hujan, Awas Hujan!

Jumat, 7 Februari 2020 20:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bintang Bali United, Irfan Bachdim, merayakan gol di dalam gawang Semen Padang dalam pertandingan Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bintang Bali United, Irfan Bachdim, merayakan gol di dalam gawang Semen Padang dalam pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Irfan Bachdim, memberi respons kocak saat ditanya rumor bergabung ke PSS Sleman untuk Liga 1 2020. Ketika awak media sudah mengerubungi, dia malah mengingatkan bakal turun hujan di Lapangan Samudra Legian, Badung, Jumat (7/2/20).

Bachdim menjadi daya tarik bagi peliput Bali United sejak awal Januari lalu. Beragam rumor tentang dirinya selalu hadir setiap waktu, apalagi soal kepindahan ke klub lain.

Rumor ini semakin kencang ketika namanya tak masuk dalam daftar pemain Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Keputusan pelatih menjadi isyarat Irfan Bachdim tak lagi masuk proyeksi line-up.

Persib Bandung sempat santer dikabarkan menginginkan jasanya. Namun manajer Umuh Muchtar belakangan melakukan konfirmasi bahwa rumor itu tidak benar.

Terbaru, ada PSS Sleman. Beberapa sumber malah sudah memastikan satu kaki Bachdim berada di Stadion Maguwoharjo. Namun, ketika awak media berusaha menanyakan kepada yang bersangkutan, dia justru mengingatkan agar segera berteduh karena hujan.

"Awas hujan, awas hujan," jawab Irfan Bachdim singkat usai latihan bersama rekan setimnya di Bali United.

Respons kocak Bachdim pun disambut gelak tawa awak media yang coba mewawancarainya. Dia yang sudah menggunakan mantel kemudian memacu motor matic miliknya dan beranjak pergi meninggalkan lokasi.

Dan benar saja, setelah itu, hujan deras mengguyur sekitaran Lapangan Samudra Legian, persis seperti apa yang telah diperingatkan oleh Irfan Bachdim.