Liga Spanyol

Gagal Selamatkan Wajah Barcelona, Netizen Langsung Sindir Messi dengan Ronaldo

Jumat, 7 Februari 2020 10:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/fcbarcelona
Barcelona harus angkat koper lebih cepat di ajang Copa del Rey setelah mereka harus tunduk pada perlawanan Athletic Bilbao. Copyright: © twitter.com/fcbarcelona
Barcelona harus angkat koper lebih cepat di ajang Copa del Rey setelah mereka harus tunduk pada perlawanan Athletic Bilbao.

INDOSPORT.COM – Barcelona harus angkat koper lebih cepat di ajang Copa del Rey setelah mereka harus tunduk pada perlawanan Athletic Bilbao.

Kekalahan tersebut juga menunjukkan jika Lionel Messi hanyalah manusia biasa yang tidak bisa setiap saat mengangkat performa Barcelona.

Puncaknya ada di menit ke-88, pertandingan yang berjalan sangat alot memberikan kesempatan untuk Messi agar dirinya bisa mencetak gol dan tampil sebagai pahlawan Barcelona. Tetapi kesempatan tersebut harus dibuang oleh dirinya.

Tendangan pemain berusia 32 tahun tersebut gagal menggetarkan jala tuan rumah setelah bola sontekan Messi mampu dihalau ole Unai Simon, penjaga gawang Bilbao.

Kesempatan emas yang datang di penghujung laga tersebut harusnya mampu menyelamatkan Barcelona sekaligus menjadi gol yang akan membuat Messi semakin diingat oleh para suporter Barca.

Bahkan, atas kegagagalan mencetak gol tersebut Messi harus rela menelan segala olokan yang membanding-bandingan dirinya dengan Cristiano Ronaldo.