Liga Spanyol

Termasuk Messi-Ter Stegen, Ini 3 Momen Pemain Barcelona Bertengkar di Tempat Latihan

Jumat, 7 Februari 2020 06:51 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Barcelonas.com
Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, setidaknya ada tiga momen di mana para pemain Barcelona bertengkar di tempat latihan. Copyright: © Barcelonas.com
Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, setidaknya ada tiga momen di mana para pemain Barcelona bertengkar di tempat latihan.

INDOSPORT.COM - Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, setidaknya ada tiga momen di mana para pemain Barcelona bertengkar di tempat latihan. 

Lionel Messi dirumorkan akan segera meninggalkan Barcelona pada musim panas ini dan Inter Milan menjadi salah satu klub yang berpeluang mendapatkannya.

Mega Bintang klub LaLiga Spanyol Barcelona, Lionel Messi, sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Berawal dari ketika dirinya merespon negatif pernyataan Direktur Olahraga klub, Eric Abidal, melalui media sosial.

Messi pun belakang juga dikabarkan terlibat perselisihan dengan rekan setimnya Marc-Andre ter Stegen dalam sebuah sesi latihan di awal minggu ini.

Diberitakan oleh AS kejadian itu terjadi pada Selasa (05/02/20) lalu. Laporan El Pais pada Kamis (06/02/20) mengungkapkan bahwa Ter Stegen adalah sosok yang berselisih dengan Lionel Messi pada saat latihan.  

Situasi yang kurang kondusif di Camp Nou membuat perselisihan di antara pemain. Barcelona sendiri tim yang terkenal dengan bumbu perselisihan. 

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, setidaknya ada tiga momen di mana para pemain bertengkar di tempat latihan. Berikut ini kami rangkum tiga momen pemain Barcelona bertengkar di tempat latihan. 

1. Lionel Messi vs Ter Stegen

Hubungan Lionel Messi dan kiper Ter Stegen sejatinya dikenal cukup akrab. Namun, dilaporkan oleh El Pais, keduanya terlibat perselisihan di tempat latihan. 

Kondisi Camp Nou yang tengah tak kondusif usai sejumlah hasil buruk dan pergantian pelatih diyakini jadi penyebabnya. 

Berkat kejadian ini, Lionel Messi dikabarkan tak berniat untuk bertahan di Barcelona. Apalagi sang legenda juga terlibat saling sindir dengan Direktur Olahraga klub, Eric Abidal.

2. Neymar vs Semedo

Ribut-ribut di tempat latihan pernah terjadi di Barcelona pada tahun 2017 silam. Dalam sebuah video yang tersebar luas, terlihat bintang Barca saat itu, Neymar, terlibat pertengkaran dengan Semedo. 

Dari rekaman video, Neymar terlihat saling adu pukul dengan Semedo. Beruntung, kala itu sejumlah pemain Barcelona seperti Sergio Busquets ikut menenangkan. 

Neymar pun meninggalkan lokasi dengan melempar rompi latihan ke tanah.

3. Neymar vs Rafinha

Beberapa tahun sebelum kejadian antara dirinya dengan Semedo, Neymar juga pernah terlibat perselisihan dengan Rafinha. 

Lagi-lagi hal ini diketahui melalui rekaman video saat keduanya berlatih bersama tim pada tahun 2015 silam. Kala itu keduanya terlihat saling bercanda berebut bola. 

Namun, bumbu-bumbu kekesalan sudah terlihat dari kedua pemain. Puncaknya, saat mengadakan rondo, baik Rafinha maupun Neymar saling mendorong kepala seperti kesal. Jelas terlihat hal itu bukan dilakukan dengan tujuan bercanda. Keduanya terlihat terlibat pertengkaran.