Liga Spanyol

Respons Tak Terduga Pelatih Barcelona soal Perselisihan Messi vs Abidal

Jumat, 7 Februari 2020 00:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Alex Caparros/Getty Images
Pelatih Barcelona, Quique Setien, buka suara tanggapi konflik Lionel Messi vs Eric Abidal. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Pelatih Barcelona, Quique Setien, buka suara tanggapi konflik Lionel Messi vs Eric Abidal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Quique Setien, akhirnya buka suara menanggapi polemik yang tengah terjadi di dalam timnya terkait dengan sang megabintang, Lionel Messi. 

Megabintang klub LaLiga Spanyol Barcelona, Lionel Messi, sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pemain 32 tahun itu terlibat saling sindir dengan mantan rekan sekaligus Direktur Olahraga Barcelona saat ini, Eric Abidal. 

Messi menyerang balik mantan rekan sekaligus direktur olahraga mereka, Eric Abidal, yang pernah mengkritik soal etos kerja para pemain Catalan. Lionel Messi tanggapan yang cukup keras melalui story akun Instagram miliknya.

Ditanyai mengenai hal ini, Quique Setien justru cuek Menurutnya, konflik Messi vs Abidal tidak berpengaruh terhadap timnya. 

"Saya akan melakukan segalanya untuk memastikan hal ini tidak mempengaruhi tim, yang saya pikirkan hanyalah pertandingan besok (vs Athletico) dan kewajiban untuk lolos ke babak berikutnya." ujar Setien dikutip dari Reuters (05/02/20). 

Quique Setien mengaku tak akan menghabiskan perhatiannya untuk hal ini. "Saya tidak bisa mengendalikan yang lain dan tidak akan menghabiskan energi saya," katanya. 

Barcelona sendiri tengah mempersiapkan diri jelang laga final Copa del Rey menghadapi Athletic Bilbao, Jumat (07/02/20). Lionel Messi dipastikan akan tampil di laga krusial ini.