Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Copa del Rey: Athletic Bilbao vs Barcelona

Jumat, 7 Februari 2020 02:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam pertandingan perempatfinal Copa del Rey yang bisa disaksikan melalui live streaming.

Di tengah konflik internal yang melingkupi klub LaLiga Spanyol, Barcelona, mereka harus menjalani pertandingan penting di perempatfinal Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Jumat (07/02/20).

Buat Barcelona pertandingan nanti tentu menjadi laga yang krusial, di saat posisi mereka masih tertinggal dari Real Madrid di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Mau tak mau mereka harus bisa mengalahkan Athletic Bilbao demi menjaga asa tetap bisa meraih minimal satu gelar domestik musim ini.

Selain itu buat pelatih mereka Quique Setien pertandingan nanti tentu juga menjadi tempat pembuktian kualitasnya. Dikala masih banyak pihak yang belum yakin dirinya bisa menghadirkan sukses di Barcelona.

Untuk menyaksikan pertandinga perempatfinal Copa del Rey Athletic Bilbao vs Barcelona yang akan dimulai Pukul 01.00 WIB, beberapa website penyedia layanan link live streaming seperti Sagah TV dan Totalsportek. Selain itu pertandingan nanti juga bisa diikuti melalui livescore harian Spanyol, Marca.

4