Liga Inggris

3 Pemain yang Seharusnya Tak Dilepas Manchester United

Sabtu, 8 Februari 2020 18:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera adalah salah satu pemain yang seharusnya tak dilepas oleh klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera adalah salah satu pemain yang seharusnya tak dilepas oleh klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, telah terbukti beberapa kali melakukan kesalahan saat mereka mencoba merekrut pemain baru.

Tetapi, beberapa kesalahan tersebut tampak kecil jika dibandingkan kesalahan The Red Devils yang secara sembrono berani melepas beberapa pemain yang nyatanya malah tampil gemilang di luar Old Trafford.

Dilansir dari Manchester Evening, berikut tiga pemain yang seharusnya tidak pernah dilepas Manchester United. Pasalnya, para pemain ini terbukti mampu tampil cemerlang setelah memutuskan angkat kaki. 

Ander Herrera

Seorang petarung dari Basque, menjadi kombatan di lini tengah Manchester United, dan selalu bermain dengan passion adalah tiga kata kunci yang bisa menggambarkan seorang Herrera di Old Trafford.

Nyatanya, Herrera malah dilepas Manchester United secara gratis ke PSG pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal ini membuat banyak pihak merasa kebingungan dengan kebijakan transfer yang diterapkan Setan Merah.

Jonny Evans

Kerap dipandang sebagai tukang blunder, Jonny Evans kembali bangkit saat dirinya bermain untuk West Brom pada tahun 2015-2018.

Kepindahannya ke Leicester City setelahnya, sempat membuat banyak suporter Manchester United merasa pihak Setan Merah telah membuat kesalahan melepasnya. 

Wilfried Zaha

Salah satu talenta terbesar yang luput dari pengamatan Manchester United. Diboyong dari Crystal Palace pada tahun 2013, nyatanya winger lincah ini hanya bermain sebanyak dua kali sebelum dirinya kembali dilepas ke Crystal Palace.

Saat ini bersama Crystal Palace, Zaha tampil sebagai salah satu winger papan atas Liga Inggris. Dapat dipastikan Manchester United pasti merasa sangat menyesal saat melepas bintang asal Pantai Gading ini.