Liga Indonesia

Bangkit! Gian Zola Siap Bersaing di Lini Tengah Persib Bandung

Sabtu, 8 Februari 2020 20:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, siap bersaing untuk mengarungi Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, siap bersaing untuk mengarungi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda andalan Persib Bandung yakni Gian Zola ingin bangkit dari keterpurukan dan siap bersaing pada kompetisi Liga 1 2020.

Gian Zola mengalami penurunan performa pada 2019 lalu dan tercatat hanya memainkan tiga pertandingan saja bersama Persib Bandung.

Dilansir dari laman resmi Persib, Gian Zola mengaku siap untuk bangkit dan bersaing di lini tengah Maung Bandung.

Di lini tengah, Gian Zola akan bersaing dengan nama-nama mentereng seperti Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz bahkan adiknya sendiri yaitu Beckham Putra Nugraha.

"Namanya bersaing itu pasti ada dalam setiap tim. Alhamdulilah sekarang sudah fokus lagi dan siap menjawab kepercayaan pelatih (Robert Alberts)," kata Gian Zola.

Gian Zola yang saat ini tengah memadu asmara dengan pedangdut cantik, Ghea Youbi sempat absen latihan karena kesibukan di luar sepak bola.

Bahkan dalam media sosial ada beberapa netizen yang mengkritik penurunan performa Gian Zola karena terlalu sering pacaran.

Tetapi Gian Zola akan menjawab keraguan penggemar dengan kerja kerasnya pada musim ini.

"Pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk PERSIB. Saya yakin (Liga 1) musim 2020 ini bakal jauh lebih baik dari musim 2019,"  ucap Gian Zola.