Liga Indonesia

Gabung Bhayangkara FC, Saddil Ramdani Sempat Risih Dirumorkan ke Persib

Sabtu, 8 Februari 2020 16:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Winger muda andalan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, telah resmi berseragam Bhayangkara FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Setelah resmi ke Bhayangkara FC, Saddil Ramdani kemudian angkat suara soal rumor dirinya yang pernah disebut bakal ke Persib Bandung.

Menurut Saddil, berita tersebut tidak benar karena ia belum pernah melakukan komunikasi dengan manajemen Persib Bandung.

"Bahkan ada kesalahpahaman dengan agensi saya. Dia kira saya ketemu sama manajer di sana (Persib), padahal saya tidak bertemu dengan manajemen klub," ujar Saddil di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/1/2020) dilansir dari Antara.

Saddil menambahkan kalau kedatangannya ke Bandung beberapa waktu lalu hanya liburan saja dan bertemu kawan-kawannya sesama orang Kendari.

Tetapi karena banyak media yang memberitakan ia akan ke Persib, maka Saddil memilih untuk mempercepat liburannya.

"Saya juga sempat kaget, karena saya disuruh libur sama agensi ke Bandung, kemarin saya minta lima hari. Tapi di sana hanya tiga hari, karena udah beredar katanya saya mau masuk (Persib) Bandung," kata Saddil.

"Padahal saya tidak bertemu dengan rekan-rekan saya yang kuliah di Bandung," ucapnya menambahkan.

Dengan bergabungnya eks pemain klub Liga Super Malaysia, Pahang FA ke Bhayangkara FC, maka Liga 1 2020 dipastikan akan bertambah seru.

Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang membuat heboh pemberitaan dalam bursa transfer musim 2020.

Saat ini Bhayangkara FC menjadi tim bertabur bintang setelah sukses mendatangkan pemain hebat seperti Renan da Silva, Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Ezechiel Ndouasse, Ruben Sanadi, Rangga Muslim, Titus Bonai, Lee Won-jae, dan Herve Guy.